Tulisan 8 IBD

on Rabu, 21 Desember 2011

Dengan sebuah harapan akankah wajah yang semula mengkerut dapat berubah menjadi tersenyum lebar? Hmmm..dunia memang serba bisa mengubah segalanya, karena ia dapat berputar dan secara otomatis akan memutar segala sesuatu yang ada di dalamnya, termasuk harapan itu sendiri. Bagaimana sebuah harapan itu bergeser dari keinginan menjadi wujud nyata? Ya, kita musti menggerakkannya. Bagaimana pula bintang bintang yang memenuhi isi kepala beranjak dari mimpi menuju panggung pertunjukan yang disebut kehidupan? Mungkin akan terjawab bila harapan itu ditindaklanjuti dengan sebuah usaha dan disertai oleh rasa optimis. Mungkin!

Setiap orang pasti memiliki harapan-harapan yang baik untu kehidupannya dimasa yang akan datang. Harapan bukan hanya untuk diri kita saja, biasa saja untuk Negara, harapan untuk kedua orang tua, harapan untuk teman, dan lain-lain.  Dengan banyaknya harapan itu bias memicu kita untuk lebih berusaha, bekarja keras dan selalu berdoa kepada tuhan untuk mencapai harapan yang kita inginkan.
Nama saya muhamad rahma munigar, saya sekararang kuliah di universitas gunadarma.  Saya mahasiswa fakultas ekonomi. Saya mempunyai banyak harapan untuk dimasa yang akan mendatang agar semuanya jadi lebih baik dari yang sekarang. Tetapi disini  saya hanya sebutkan beberapa harapan saja.

Harapan pertama saya semoga sehat selalu, karna dengan sehat kita bias melakukan semua hal dengan maksimal.

Harapan kedua saya adalah ingin merubah perekonomian keluarga saya supaya jauh lebih baik dari yang sekarang dengan cara berbisnis. Saya ingin menjadi pebisnis yang sukses di usia muda.

Harapan ke tiga saya yaitu lulus kuliah sesuai target dan dapat nilai bagus.

Harapan ke empat saya semoga saya bias jadi sarjana ekonomi sekaligus seorang fotographer.

Harapan ke lima saya semoga perekonomian Indonesia semakin membaik, tidak ada lagi praktek korupsi di kursi pemerintahan.

Itulah beberapa harapan saya dimasa yang akan datang, semogapan harapan-harapan tersebut dapat terlaksanakan. Amin J

0 komentar:

Posting Komentar